Chat with us, powered by LiveChat

Alasan Vinales Ingin Segera Balapan MotoGP di Argentina

Sharing is caring!

Alasan Vinales Ingin Segera Balapan MotoGP di Argentina Maverick Vinales salah satu yang menjadi pembalap paling kecewa pada MotoGP Qatar, Senin (11/3/2019) dini hari WIB. Start dari posisi terdepan, pembalap Monster Energy Yamaha itu malah terpuruk dan akhirnya finish diposisi ketujuh, di belakang Danilo Petrucci.

Alasan Vinales Ingin Segera Balapan MotoGP di Argentina Karena, Vinales tak mau terpuruk terlalu lama. Dia justru antusias dan penasaran menyambut balapan berikutnya di MotoGP Argentina pada 31 Maret waktu setempat. Vinales punya alasan khusus tak sabar membalap di Argentina.

Lalu pernyataan Maverick “Saya tahu balapan (MotoGP Qatar) bakal sulit meskipun start dari posisi pertama. Sayangnya saat start saya membuat kesalahan. Setelah itu saya ditinggalkan rombongan, kemudian kesulitan mengejar.

Namun masalah yang terjadi adalah saya tidak bisa menyalip karena ketika saya sendiri, saya bisa melakukan putaran dalam waktu satu menit 55 detik tapi ketika saya ketemu dengan pembalap lain, saya tidak bisa menyalip jadi saya kehilangan banyak waktu. Saya kepayahan dengan cengkeraman belakang.

Balapan yang akan diselenggarakan di MotoGP Argentina di Termas de Rio Hondo pada 31 Maret. Vinales berencana untuk mengubah taktik dengan tampil lebih agresif sejak sesi latihan. Saya mungkin akan mencoba hal yang berbeda di Argentina. Mencoba bertarung dengan pebalap lain sejak latihan, sedikit lebih agresif.

Alasan Vinales Ingin Segera Balapan MotoGP di Argentina

Alasan Vinales Ingin Segera Balapan MotoGP di Argentina”Pada saat saya meninggalkan Qatar dengan mengetahui fakta kami harus berkonsentrasi pada pengereman. Faktanya, saya sangat penasaran berangkat ke MotoGP Argentina. Alasannya kami akan menjemput nasib yang berbeda, bekerja secepatnya dengan perspektif berbeda, dan mengikuti garis berbeda,” kata Vinales.

Vinales juga menjelaskan masalah yang mengganggunya di Sirkuit Losail sehingga gagal naik podium pada seri pembuka tersebut karena dia kesulitan berkendara ketika berada dalam rombongan akibatnya dia kehilangan jalur klasiknya, sedangkan berbeda dia melaju sendirian seperti saat di tes, latihan bebas, maupun kualifikasi. Saat balapan, saya berada di antara pembalap lain. Saya harus mengerem di lintasan lurus, dan hal itu sangat memakan ban, yang berefek negatif” Maverick Vinales mengakhiri


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Welcome!

BONUS PROMO DEPOSIT HARIAN Rp 5.000
KABAR GEMBIRA KAK AKAN DI ADAKAN PERLOMBAAN DI GROUP MOTO4D
LOMBA YANG SANGGAT SIMPLE TEBAK 2D BELAKANG 4 LINE
HADIAH PERTAMA SEBESAR Rp 150.000
HADIAH KEDUA SEBESAR Rp 50.000
HADIAH KETIGA SEBESAR Rp 20.000
HADIAH KE4 DAN KE 5 Rp 10.000
KETENTUAN YANG HARUS DI IKUTI :
1. ANGGOTA LOMBA HARUS MEMPUNYAI AKUN DI BO MOTO4D
2. ANGGOTA LOMBA HARUS MELAKUKAN BETTINGAN MINIMUM Rp 20.000 SETELAH POTONG DISKON DI PASARAN YANG DI LOMBAKAN
3. KEMENANGAN LOMBA DI LIHAT DARI KECEPATAN BETTINGANNYA
4. MELAKUKAN EDIT ATAU SYUNTING DI ANGGAP HANGUS
CONTOH BETTINGAN :
(USER ) 12*52*56*44 #MOTO4D
https://www.facebook.com/groups/2028201184118464/

× How can I help you?