Chat with us, powered by LiveChat

BANDAR TOGEL TERPERCAYA MOTO4D

Everton vs Bournemouth: Prediksi Liga Inggris & Head to Head

Sharing is caring!

Everton vs Bournemouth

Duel sengit dua kesebelasan papan tengah Liga Inggris akan menjadi suguhan menarik dalam lanjutan game week ke-22 akhir pekan ini. Everton akan menjamu AFC Bournemouth di Goodison Park, pada Minggu (13/1/2019) pukul 21.15 malam WIB. Wasit Anthony Taylor dipilih untuk memimpin laga sengit ini. Ikuti prediksi pertandingan akurat blog SBOBET ini.

Saat ini kedua tim memiliki poin yang sama persis di klasemen dan hanya terpaut selisih gol. Everton duduk di posisi ke-11 dengan 27 poin hasil dari 21 pertandingan dan memiliki selisih gol 0 alias jumlah kemasukan dan memasukkan gol sama. Di sisi lain, Bournemouth mengumpulkan jumlah poin yang sama persis, hanya saja selisih gol mereka lebih sedikit yakni -9.

Ini merupakan kemunduran bagi Everton maupun Bournemouth, karena beberapa pekan yang lalu mereka sempat mampu bersaing di posisi 10 besar. Bahkan keduanya pernah menghuni posisi enam besar di awal-awal kompetisi. Sampai akhirnya tim-tim besar kembali mendominasi papan atas dan performa kedua tim ini juga mengalami penurunan.

Persaingan untuk menembus peringkat 10 besar masih sangat terbuka lebar, mengingat jarak peringkat ke-12 sampai ke-8 hanya terpaut tiga poin saja. Siapa yang memiliki kans lebih besar untuk menang?

The Toffees tengah melewati masa-masa sulit mereka setelah hanya meraih tiga kemenangan dari 10 pertandingan terakhir. Kemenangan tersebut mereka raih atas Cardiff City dan Burnley di Premier League, serta Lincoln City di Piala FA. Kabar buruk lainnya adalah Everton hanya sekali berhasil menjaga gawang mereka tidak kebobolan di 10 pertandingan itu.

Catatan yang terburuk terjadi pada 23 Desember lalu saat Tottenham Hotspur melawat ke Goodison Park. Tim asuhan Mauricio Pochettino melibas tim tuan rumah dengan skor telak 2-6. Beruntung, kubu Everton tak lama-lama terpuruk dan mampu membuktikan dengan menang 1-5 di markas Burnley pada laga berikutnya. Sayangnya, di dua laga Premier League terakhir mereka kembali menelan kekalahan.

Tim tamu sendiri sebenarnya memiliki statistik yang lebih buruk dalam periode yang sama. Dari 10 pertandingan terakhir, hanya dua kemenangan yang mampu diraih oleh Bournemouth di semua ajang. Ini begitu mengejutkan, mengingat di awal-awal kompetisi tim asuhan Eddie Howe tampil sangat impresif.

Meski memiliki sejumlah pemain kreatif dan tajam di lini depan, tetapi nyatanya lini belakang Bournemouth tak mampu mengimbangi. Dari tujuh kekalahan dan satu hasil imbang yang mereka dapatkan, total 26 gol bersarang ke gawang Asmir Begovic. Berbanding terbalik dengan produktivitas gol mereka yang hanya 10 gol dari 10 laga. Tentunya ini menjadi pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan oleh Eddie Howe jika tidak mau tim asuhannya terus melorot ke papan bawah klasemen.

Jelang pertandingan melawan Bournemouth, Everton tidak memiliki banyak nama yang menghiasi daftar cedera mereka. Tercatat hanya Ademola Lookman yang belum pulih dari cedera engkelnya. Sisanya Marco Silva bisa menurunkan komposisi tim terbaiknya seperti di beberapa laga terakhir.

Pada pertandingan Piala FA melawan Lincoln City, Marco Silva juga sudah mengantisipasi jadwal pertandingan penting berikutnya dengan menyimpan sejumlah pemain kunci. Coleman hanya duduk di bangku cadangan, sementara Richarlison masuk di 10 menit terakhir pertandingan.

Sementara itu Bournemouth masih belum bisa menurunkan empat pemain mereka yang masih berkutat dengan cedera. Tiga nama pertama adalah Simon Francis, Lewis Cook dan Adam Smith. Ditambah pemain anyar mereka, Dominic Solanke, yang baru didatangkan dari Liverpool. Solanke masih harus melanjutkan pemulihan cedera otot dan belum dapat dipastikan kapan bisa kembali merumput.

Head to Head

Bournemouth bukanlah tim yang hobi naik turun kasta seperti beberapa tim lainnya. Namun mereka butuh waktu yang sangat lama untuk akhirnya bisa kembali ke kasta teratas. Pada musim 2015/16, Bournemouth akhirnya bisa bermain di Premier League untuk pertama kalinya. Statistik pertemuan mereka melawan Everton pun baru dimulai pada musim tersebut.

Sejak tahun 2015, Everton dan Bournemouth sudah bertemu delapan kali. Tidak mengejutkan jika The Toffees memang lebih dominan di setiap pertemuan. Total mereka sukses empat kali mempecundangi Bournemouth di Premier League dan Piala FA. Sementara itu prestasi terbaik Bournemouth saat bertemu Everton adalah dua kali menang dan dua kali bermain seri.

Kabar buruknya, Bournemouth belum pernah sekalipun berhasil mencuri poin tiap kali berkunjung ke Goodison Park. Dalam tiga kunjungan terakhir ke markas Everton itu, Bournemouth selalu menelan kekalahan. Kekalahan paling telak terjadi pada Februari 2017 lalu, yang mana mereka kalah dengan skor 6-3. Sedangkan pada pertemuan musim lalu di venue ini, Bournemouth hanya kalah tipis 2-1. Lantas mampukah tim asuhan Eddie Howe membuat kejutan?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Welcome!

BONUS PROMO DEPOSIT HARIAN Rp 5.000
KABAR GEMBIRA KAK AKAN DI ADAKAN PERLOMBAAN DI GROUP MOTO4D
LOMBA YANG SANGGAT SIMPLE TEBAK 2D BELAKANG 4 LINE
HADIAH PERTAMA SEBESAR Rp 150.000
HADIAH KEDUA SEBESAR Rp 50.000
HADIAH KETIGA SEBESAR Rp 20.000
HADIAH KE4 DAN KE 5 Rp 10.000
KETENTUAN YANG HARUS DI IKUTI :
1. ANGGOTA LOMBA HARUS MEMPUNYAI AKUN DI BO MOTO4D
2. ANGGOTA LOMBA HARUS MELAKUKAN BETTINGAN MINIMUM Rp 20.000 SETELAH POTONG DISKON DI PASARAN YANG DI LOMBAKAN
3. KEMENANGAN LOMBA DI LIHAT DARI KECEPATAN BETTINGANNYA
4. MELAKUKAN EDIT ATAU SYUNTING DI ANGGAP HANGUS
CONTOH BETTINGAN :
(USER ) 12*52*56*44 #MOTO4D
https://www.facebook.com/groups/2028201184118464/